Maria Calista - Dengarkan Aku

Kamu tak pernah tahu
Rasa dicinta tak dicintai
Aku seperti gila
Berharap kamu cinta aku

Andai saja kamu mau bicara

Reff:
Dengarkan aku sekali saja
Jangan berdiri kalau kau tak cinta
Sampai kapan ini terus terjadi
Haruskan ku simpan, simpan perasaan dalam hati selalu

Kamu tak pernah bisa
Menjadikanku yang kau cinta
Aku seperti gila
Berharap kamu cinta aku

Andai saja kamu mau bicara
Aku cinta ataupun kamu tidak .ha...

Reff:
Dengarkan aku sekali saja
Jangan berdiri kalau kau tak cinta
Sampai kapan ini terus terjadi
Haruskan ku simpan, simpan perasaan dalam hati.ho...

Dengarkan aku sekali saja
Jangan berdiri kalau kau tak cinta
Sampai kapan ini terus terjadi
Haruskan ku simpan, simpan perasaan dalam hati.ho...
Dengarkan Aku
Kesedihan hari ini bisa saja jadi bahagia esok hari Walau kadang kenyataan tak selalu seperti apa yang diinginkan Dan ku ikhlaskan segalanya Keyakinan ini membuatku bertahan Hidup yang ku jalani Masalah yang ku hadapi Semua yang terjadi Pasti ada hikmahnya Walau kadang kenyataan Tak selalu seperti apa yang diinginkan Kan ku serahkan semuanya Keyakinan pada-Nya menjadikan ku tenang Hidup yang ku jalani Masalah yang ku hadapi Semua yang terjadi Pasti ada hikmahnya Ku kan terus berjuang Ku kan terus bermimpi Tuk hidup yang lebih baik Tuk hidup yang lebih indah Harus yakin (harus yakin) Pasti bisa (pasti bisa) Hidup yang ku jalani Masalah yang ku hadapi Semua yang terjadi Pasti ada hikmahnya Ku kan terus berjuang Ku kan terus bermimpi Tuk hidup yang lebih baik Tuk hidup yang lebih indah Ku kan terus berjuang Ku kan terus bermimpi Tuk hidup yang lebih baik Tuk hidup yang lebih indah Tuk hidup yang lebih baik Tuk hidup yang lebih indah Tuk hidup yang lebih indah Kesedihan hari ini bisa saja jadi bahagia esok hari

dari: http://liriklaguduniamusik.blogspot.com/2014/02/lirik-lagu-dmasiv-esok-kan-bahagia-feat.html#.Uz3hgnYZ600
salam kenal ya :)